Syirik (2018)

Syirik (2018) - Hallo sahabat kukerfilm.blogspot.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syirik (2018), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2018, Artikel Horror, Artikel Religi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syirik (2018)
link : Syirik (2018)

Baca juga


Syirik (2018)

Sinopsis :
Film Syirik bercerita teng seoarang wanita cantik yang menadi korban dari perjanjian buyutnya dengan setan bernama Lady (diperankan oleh Nadhira Hill). Perjanjian tersebut bertujuan agar bisa menjadi seorang kaya raya. Atas perjajiannya tersebut, ada sebuah kesepakan wajib harus di penuhi yaitu memberikan sebuah janin bayi yang berasal dari keturunannya.

Sang iblis memiliki segala cara, salah satunya itu merasuki tubuh suami Lady yang bernama Romy (diperankan oleh Guntur Triyoga). Romi sendiri merupakan salah seorang yang sering menduakan tuhan.

Akhirnya iblis tersebut merasukinya untuk tujuan mengambil janin yang sedang dikandung sang istri. Tanpa berfikir panjang Lady mencoba untuk lari dari kejaran iblis yang telah merasuk kedalam raga sang suaminya. Akan tetapi suatu hari Lady bertemu teman lamanya yang bernama Marwan (diperankan oleh Farid Ongky) yang sekarang suah menjadi ustadz ahli ruqyah.

Dari pertemuan tersebutlah Lady memohon bantuan dengan Marwan tentang masalah yang sedang ia alami. Akankah Lady dengan dibantu ustadz ahli ruqyah Marwan bisa menyelamatkan janinnya yang telah tiga tahun ia nanti-nantikan kehadirannya ?

Maka bagi para penikmat film horor Indonesia jangan sampai ketinggalan nonton Syirik Movie 2018 hanya di bioskop terdekat di kota anda.

Informasi Film
Judul: Syrik
Genre: Horror, Religi
Sutradara: Faridsyah Zikri
Penulis: Faridsyah Zikri
Pemeran: Guntur Triyoga, Farid Ongky, Nadira Hill, Harry Pole, Shinta Devayani
Produser: Farid Ongky
Produksi: Anak Bangsa Pictures
Tanggal Rilis: 1 Februari 2018
Durasi:
Link Download Film Syirik (2018) Full Movies 320p 480p 720p 1080p BluRay
Openload | Google Drive | Mediafire
Link Download Syirik (2018) Film Full Movies 320p 480p 720p 1080p WEB-DL
Openload | Google Drive | Mediafire

0 Response to "Syirik (2018)"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.