Guru Ngaji The Movie (2018)

Guru Ngaji The Movie (2018) - Hallo sahabat kukerfilm.blogspot.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guru Ngaji The Movie (2018), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2018, Artikel Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guru Ngaji The Movie (2018)
link : Guru Ngaji The Movie (2018)

Baca juga


Guru Ngaji The Movie (2018)

Sinopsis film Guru Ngaji:
Film Guru Ngaji The Movie bercerita tentang kehidupan seorang guru ngaji. Mukri (Donny Damara) adalah seorang guru ngaji paling favorit di Desa Tempuran. Namun karena minimnya ekonomi membuat dirinya harus melakukan pekerjaan sampingan menjadi pemain sulap, badut dan menghibur anak-anak di pesta ulang tahun atau pasar malam. Bekerja sampingan sebagai badut merupakan rahasia terbesar dalam hidupnya. Kita tahu bahwa bekerja sebagai badut merupakan pekerjaan yang sering ditertawakan orang berbeda dan berbanding terbalik dengan berprofesi sebagai guru ngaji yang selalu di hormati.

Suatu hari, Mukri diminta oleh Pak Kades (Tarzan) untuk memimpin doa di acara ulang tahun anaknya. Di sisi lain juga Pak Kades juga meminta pemilik pasar malam yang bernama Koh Alung (Verdi Solaiman) agar Mukri bersama dengan Parmin (Ence Bagus) asisten badutnya, tampil menghibur anak-anak di pesta ulang tahun tersebut. Situasi tambah rumit ketika Parmin memaksa Mukri untuk menerima tawaran dari Pak Kades tersebut. Desakan tersebut bertujuan, supaya Parmin tambah dekat dengan mimpinya. Mimpinya tersebut yaitu mempunyai motor agar bisa mengantar pulang wanita idamannya yang bernama Rahma (Andania Suri) serta dapat mengalahkan Yanto (Dodit Mulyanto).

Waktu terus berjalan akhirnya, tiba jugalah hari ulang tahun anak Pak Kades tersebut. Dengan segala siasat yaitu menggunakan rias extra tebal untuk menutupi identitas Mukri dari para tamu, termasuk Sopiah (Dewi Irawan) yang merupakan istrinya dan anaknya yang juga menghadiri pesta ulang tahun anak Pak Kades tersebut. Akan tetapi, bisakah Mukri menyembunyikan identitasnya hingga samapai pesta akan Pak Kades selesai? Atau malah Identitas sekaligus pekerjaannya sebagai badut terbongkar?

Informasi Film:
Judul: Guru Ngaji The Movie
Genre: DRAMA
Sutradara: Erwin Arnada
Penulis: -
Bintang Film: Donny Damara, Dewi Irawan, Ence Bagus, Dodit Mulyanto
Produser : Rosa Rai Djalal
Produksi : Chanex Ridhall Pictures
Tanggal Rilis : 8 Februari 2018
Durasi : -
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Link Download Film Guru Ngaji The Movie (2018) Full Movies 320p 480p 720p 1080p BluRay
Openload | Google Drive | Mediafire
Link Download Guru Ngaji The Movie (2018) Film Full Movies 320p 480p 720p 1080p WEB-DL
Openload | Google Drive | Mediafire

0 Response to "Guru Ngaji The Movie (2018)"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.