Love Over (2018)

Love Over (2018) - Hallo sahabat kukerfilm.blogspot.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Love Over (2018), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2018, Artikel Drama, Artikel Romantis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Love Over (2018)
link : Love Over (2018)

Baca juga


Love Over (2018)

Sinopsis :
Film Love Over bercerita tentang sebuah sekelompok sahabat yang terdiri dari empat orang. Ke empat sahabat tersebut ingin melakukan  sebuah perjalanan atau tour ke 9 negara di Asean, termasuk salah satunya yaitu Indonesia.

Perjalanan keempat sahabat tersebut itu dilakukan setelah salah satu orang dari mereka yang bernama Joe baru saja mengalami kejadian pilu yaitu dipecat dari pekerjaannya.

Disisi lain Joe memiliki sebuah impian besar yaitu menjadi seorang YouTuber terkenal. Dia pun memiliki sebuah ide gagasan untuk mendokumentasikan beberapa kejadian-kejadian tidak terduga dalam perjalanan bersama ke tiga temannya menjelajahi 9 negara yang ada di Asean.

Bagaimana kah kejadian-kejadian seru selanjutnya yang akan terjadi dalam film ini? Maka jangan sampai ketinggalan nonton Love Over hanya di bioskop layar lebar terdekat di kota anda.

Informasi Film
Genre: Drama, Romantis
Pemeran: Mario Maurer, Kan Kantathavorn, Pramote Pathan, Isara Kitnitchee
Durasi:
Negara: Indonesia, Thailand
Penulis:
Produksi: Nation Pictures, Tech Thailand
Produser: Delon Tio, Akarapol Techaratanaprasert
Sutradara: Panjapong Kongkanoy
Tanggal Rilis: Agustus 2018
Link Download Film Love Over (2018) Full Movies 320p 480p 720p 1080p BluRay
Openload | Google Drive | Mediafire
Link Download Love Over (2018) Film Full Movies 320p 480p 720p 1080p WEB-DL
Openload | Google Drive | Mediafire

0 Response to "Love Over (2018)"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.