Cinta Brontosaurus (2013)

Cinta Brontosaurus (2013) - Hallo sahabat kukerfilm.blogspot.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cinta Brontosaurus (2013), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2013, Artikel Drama, Artikel Komedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cinta Brontosaurus (2013)
link : Cinta Brontosaurus (2013)

Baca juga


Cinta Brontosaurus (2013)

Sinopsis:
Dika (Raditya Dika), penulis, baru saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie). Semenjak itu, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin terhadap cinta kembali, seperti Kosasih dengan istrinya Wanda (Tyas Mirasih). Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan absurd.

Cinta bisa datang tanpa persiapan. Dika bertemu dengan Jessica (Eriska Rein), yang jalan pikirannya sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika kenal dengan Jessica, semakin dia bertanya: apa benar cinta bisa kadaluarsa?

Sementara itu Soe Lim (Ronny P Tjandra), menawarkan memfilmkan buku Dika, Cinta Brontosaurus. Dika berusaha menulis skrip film tersebut. Masalah timbul ketika Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli Dika menjadi film horror yang sedang laku. 

Informasi Film:
Durasi: 98 Menit
Genre: Drama, Comedy
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara: Fajar Nugros
Penulis: Raditya Dika
Pemeran: Raditya Dika, Eriska Rein, Soleh Solihun
Tanggal edar: Wednesday, 08 May 2013
Link Download Film Cinta Brontosaurus (2013) Full Movies 320p 480p 720p 1080p BluRay
Openload | Google Drive | Mediafire
Link Download Cinta Brontosaurus (2013) Film Full Movies 320p 480p 720p 1080p WEB-DL
Openload | Google Drive | Mediafire

0 Response to "Cinta Brontosaurus (2013)"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.